Here we go again….another training in a row

View on Path

23 Months Old – She’s Start Complaining

Pagi-pagi saya sudah siap mau ke kantor. Pakaian rapi plus tas kantor yang sudah siap di tangan. Mendadak my unyil berlari2 ke arah saya padahal tadinya dia asik nonton kartun di channel jim jam favoritnya. Dengan ekspresi imutnya kemudian dia merajuk ‘mamaaaa endong….’. Tak kuasa aku menolak maka kugendonglah dia. Aahh beberapa menit terlambat tak apalah…. sembari kugendong ternyata dia menatapku ‘mamamuu mamah elja’. Mashaallaaahh…. anakku sudah bisa protes. Mamahnya gak boleh kerja. Iyaaa…saya hrus bisa memberikan pengertian kenapa mamahnya harus pergi kerja. Dia tentu lebih suka mamahnya di rumah. Menemaninya bermain seharian sebagaimana kalo weekend. Sabar ya sayang…mamah hanya pergi sampai sore. Pulang kerja mamah akan full nemenin dyandra main sampe tidur di pelukan mamah. Love u nak. Kamu makin pintar. Gak kerasa kamu sudah mulai besar. Love u banget my unyil sayang. Be nice dan behave while mamah harus ke kantor yah.

image

Dyandra di 22 Bulan

Dyandra kuuu udah makin pintar. Pembicaraan tadi siang sebelum ngelonin andra bobo ciang :

Belajar mengenal bagian wajah
Saya : ini apa andra (sambil nunjuk mata)
Andra : mataaaa
Saya : kalo ini apa? (sambil nunjuk hidung)
Andra : iduunngg….uluut (mulut)….aguuuu (dagu) *diterusin sendiri
Saya : ih pinterrrr…kalo ini apa (sambil nunjuk alis)
Andra : babiii…..
Saya : *melongo ‘ini aliiisss’
Andra : ayiiiss…….babiiii
Saya : ‘____’ pastilah si ayah yang mengajarkan hal aneh ini *ketok kepala ayah

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.