“SEMANGAT…” – Kutipan Kata-Kata Penyemangat Hidup Dari Orang-Orang Terkenal

Semua kata – kata ini di kutip dari orang – orang terkenal dan telah sukses…
Semoga kata – kata ini dapat memberikan semangat kepada buat kita untuk menjalani hidup ini…
“SEMANGAT…”

Thomas J.Watson
Jangan mencari kawan yang membuat Anda merasa nyaman,tetapi carilah kawan yang memaksa Anda terus berkembang [that’s me…]

Henry Ford
Bila Anda berpikir Anda bisa,maka Anda benar. Bila Anda berpikir Anda tidak bisa, Anda pun benar… karena itu ketika seseorang berpikir tidak bisa, maka sesungguhnya dia telah membuang kesempatan untuk menjadi bisa

Alexander Graham Bell
Konsentrasikan pikiran Anda pada sesuatu yang Anda lakukan Karena sinar matahari juga tidak dapat membakar sebelum difokuskan

Bhagavad Gita
Manusia dibentuk dari keyakinannya. Apa yang ia yakini, itulah dia

Jack Trout
Bekerja lebih keras tidak lebih efektif dari bekerja lebih pintar

Thomas Stanley
Kebanyakan milyuner mendapat nilai B atau C di kampus. Mereka membangun kekayaan bukan dari IQ semata, melainkan kreativitas dan akal sehat

Albert Einstein
Imajinasi lebih penting daripada pengetahuan

Walt Disney
Jika Anda dapat memimpikannya, Anda dapat melakukannya

Eleanor Roosevelt
Masa depan adalah milik mereka yang percaya pada indahnya mimpi-mimpi mereka

Peter F. Drucker
Cara terbaik meramalkan masa depan Anda adalah dengan menciptakan masa depan itu sendiri

Mahatma Gandhi
Kita harus menjadi perubahan yang ingin kita lihat di dunia

Peter F. Drucker
Dalam setiap kisah sukses, Anda akan menemukan seseorang yang telah mengambil keputusan dengan berani

George S. Patton
Kesalahan terbesar adalah tidak pernah membuat keputusan. Setiap perawan tua sepakat dengan saya

Jack Trout
Tidak seorang pun akan mengikuti Anda jika Anda tidak tahu kemana harus melangkah

Promod Brata
Jika Anda ingin berbahagia selama satu jam, silakan tidur siang. Jika Anda ingin berbahagia selama satu hari, pergilah berpiknik. Bila Anda ingin berbahagia seminggu, pergilah berlibur. Bila Anda ingin berbahagia selama sebulan, menikahlah. Bila Anda ingin berbahagia selama setahun, warisilah kekayaan. Jika Anda ingin berbahagia seumur hidup, cintailah pekerjaan Anda

E.Nightingale
Orang yang paling beruntung di dunia adalah orang yang telah mengembangkan rasa syukur yang hampir konstan,dalam situasi apapun

Henry Ford
Salah satu penemuan terbesar umat manusia adalah bahwa mereka bisa melakukan hal-hal yang sebelumnya mereka sangka tidak bisa dilakukan

Henry Ford
Apabila kita takut gagal,itu berarti kita telah membatasi kemampuan kita

Andrew Carnegie
Biasakanlah untuk berpikir bahwa sukses hanya tinggal selangkah lagi dan pasti akan diraih, niscaya masa depan yang cerah akan ada di depan Anda

Robyn Allan
Kegagalan terbesar adalah apabila kita tidak pernah mencoba

Bill Clinton
Tidak ada jaminan kesuksesan, namun tidak mencobanya adalah jaminan kegagalan

Henry James
Anda takkan tahu apa yang tak dapat Anda lakukan, sampai Anda mencobanya

Eugenio Barba
Kegagalan hanya situasi tak terduga yang menuntut transformasi dalam makna positif. Ingat, Amerika Serikat merupakan hasil dari kegagalan total sebab Columbus sebenarnya ingin mencari jalan ke Asia

Thomas A.Edison
Banyak orang yang sebenarnya sudah sangat dekat dengan sukses tapi sayangnya, mereka kemudian menyerah

Charles Noble
Anda harus memiliki tujuan jangka panjang agar tidak frustasi terhadap kegagalan jangka pendek

Robert J.Lumsden
Standar terbaik untuk mengukur keberhasilan Anda dalam kehidupan adalah dengan menghitung jumlah orang yang telah Anda buat bahagia

Pepatah Cina kuno
Perjalanan sejauh 1000mil dimulai dengan 1 langkah

Pepatah cina kuno
Orang yang berbuat jahat,meskipun bencana belum datang tetapi rezeki telah menjauhinya
Orang yang berbuat baik,meskipun rezeki belum datang tetapi bencana telah menjauhinya

 

 

sumber : waktu itu dikasih orang by email,seriously gak tau sumbernya dri mana

 

———————————————————————————————————————————————————————————————-

Bisnis sambil bekerja di kantor ? Mudah dan terbukti menghasilkan penghasilan tambahan. Klik disini untuk info lebih lanjut !!!

About these ads

Perihal ratihparamyta
Hmmm...people said that i've vicious/anger face but if u know me, i'm type of friendly person,lil bit crazy and sensitive person..that's me...I like everything about technology coz my educational background is in IT...hmm...actually i like listening music, watching movies, browsing internet, make some comment @friend's facebook status also wrote some unsignificant words, but for me it's quite interesting. Others i like to breath, laugh and smile...whatever u are, if u want to know me..just call me ratih...ok (^_')

150 Responses to “SEMANGAT…” – Kutipan Kata-Kata Penyemangat Hidup Dari Orang-Orang Terkenal

  1. islamarket.net mengatakan:

    Kesuksesan yang dinilai Alloh adalah perjalanan dalam memperoleh kesuksesan itu.

  2. muhammad win afgani mengatakan:

    jadi, semangat ! :-)

  3. Salman mengatakan:

    thanks, Inovatif dan mendidik

  4. octtenz mengatakan:

    kutipan yang menarik.
    well, simple is genius. :)

  5. navita mengatakan:

    sip…aku suka yang begini!!!

  6. 24mei'09 mengatakan:

    aku suka..!!!

  7. Jun mengatakan:

    Maaf ya author…. Bisa diralat…
    Bhagavad Gita bukanlah orang.. itu adalah kitab bagian dari kitab Veda

    Thanks

  8. abzz mengatakan:

    Hmp,
    Merepotkan….

    Orang yg banyak bicara biasanya suka ngomong

  9. putri mengatakan:

    wkowkowokwkwokw

    copas bukan ne ….
    cek deh disini..

    http://www.iphandh.co.cc/2008/08/kata-kata-penyemangat-hidup.html

    udah dari taon 2008 ….
    hayoo kreatif dunk

    • ratihparamyta mengatakan:

      hooooooo kayanya judul diatas juga dah bertuliskan besar-besar kalo itu kutipan….so…lain kali kalo komentar yang kreatif donk mas nya…hehe…piiss…

  10. dyan sigit p mengatakan:

    jalanilah hidup mu ap adanya, dan jangan pernah menyerah, untuk meraih ke suksesan dlm hidupmu….

  11. ipul mengatakan:

    saya sangat menyukai motivasi diatas, tapi yang ingin saya tanyakan. HAl apa yang perlu dilakukan agar semangat hidup tetap membara?….

    • ratihparamyta mengatakan:

      menurut saya,agar semangat kita tetap membara adalah mengingat apa sebenarnya tujuan kita hidup,mengingat orang2 yang membutuhkan kita dan mungkin mengingat bahwa banyak orang diluar sana yang menyayangi kita sehingga bisa membuat kita sadar bahwa hidup kita berguna :-)

  12. hidayat mengatakan:

    thanks…
    sy banyak terinspirasi dari kutipan2 ini,,,!!

  13. siegie mengatakan:

    jadi lebih antusias menjalani hidup…
    saya yakin, pasti bisa…

  14. odoy hermawan mengatakan:

    teimakasih..
    dengan membaca artikel di atas..
    saya jadi lebih semangat…

  15. vika mengatakan:

    Trimakasih… Berkat kata-kata ini aku jadi lebih cemangad…

  16. vika mengatakan:

    thanx… Berkat inii aku jadi lebih semangat.

  17. abdulfakhri mengatakan:

    makasi ya atas atas motivasinya,,,,,,,

    Dengan membaca apa yang anda tuliskan
    membuat saya lebih motivAsi dalam segala hal
    membuat saya pikir masa2 akan datang
    yang saya harus hadapi……..

    Thank’s ya……

  18. Robbyn mengatakan:

    Loves This…

  19. zoebir mengatakan:

    thanks q jdi lbih semangat ngehadapin hidup

  20. novi mengatakan:

    semuanya tidak seindah yang kita pikirkan

  21. okta mengatakan:

    weh kata – katanya menjadikan aku makin semangat dan tidaki takut hal yang tidak bisa aku lakuin,,,,,,,,,,,,,,,
    dan maknanya mudah dimengerti………………

  22. fadillah ulva mengatakan:

    wuiz…
    keyen!!!!!!!!!!!!

  23. ronald mengatakan:

    kereeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn
    sumpahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
    i like that

  24. prasetyo mengatakan:

    kutipan ini membuat saya semakin yakin bahwa saya akan terus berusaha menjalani hari-hari !!!!!
    motivasinya membangun.

  25. eko mengatakan:

    makasih kata-katanya… mudah2an bisa menginspirasikan yg kawan2 yg lain…

  26. Ping-balik: TERNYATA “KATA” BISA MEMBUAT KITA BERSEMANGAT | KICK ASS!!!

  27. XYZ mengatakan:

    Kok semangat saya cenderung naik turun ya mbak..

  28. Dhidi Susanto mengatakan:

    hebat ni bru nmanya Motivasi dlm hidup
    karna sesuatu tak kan tau bila belum di coba
    terus berjuang…!!

  29. lia mengatakan:

    thanks untuk tulisannya..sekarang aku lebih semangat untuk maju

  30. yudhi mengatakan:

    semoga kita diberi umur panjang

  31. denok mengatakan:

    coba2……….dung

  32. febrianarsy mengatakan:

    ya kk..
    kata kata ini bikin saya jadi lebih semangat untuk hidup..

  33. wahyu mengatakan:

    izin copy paste ya bu…..
    thx..
    jd lebih semangat,,,,

  34. aser mengatakan:

    Tambah-tambah semangat…………..

  35. buby mengatakan:

    sumpeh tambah semangat .,

  36. andy mengatakan:

    semagaaaatttttttttttttttt ku +++++++++++++

  37. Cindri mengatakan:

    q suka bgt,bgus kutipannya…
    tp bleh usulkah?q pnah baca yg ada kisah n cerita2 inspiratif para penemu dan org2 mnajubkan yg pnah dikenal dunia….
    trima kasih..bskah ditambahkan?

  38. anton molaey mengatakan:

    ini mmberi saya motivasi…
    tp mengapa setiap Q mendapat masalah N gak dpt jlan kluar pkiran saya mnjadi gak karuan N gelisah pngin hal” negatif ….
    pa solusiY Y…

  39. mell mengatakan:

    blh copy paste bwt di blog mel gg?hihihi :)

  40. HaniFabregas mengatakan:

    Wah, awesome. Boleh q repost??

  41. popo ahmad fauzi mengatakan:

    saya sudah tanamkan dalam benak saya ribuan kata penyemangat hidup…tapi tetap saja saya merasa gagal…sekarang saya tak percaya siapa-siapa kecuali ALLAH S.W.T

    • ratihparamyta mengatakan:

      aduh masnya…kan cuma kutipan yang siapa tahu bermanfaat buat yg baca,kalo masnya gak sejalan ya gpp,tiap individu punya pendapat,cara dan aturan mereka masing-masing.keep positif thinking and let your mind keep on wider open.

  42. ajidot mengatakan:

    saya tambah makin semnagt kaeran adanya semangat diatas….terimakasih sister n brother….ai lop yu !!!!!!!

  43. fio mengatakan:

    wa tau maaaaaaa hahahahhahaahhahahhahah

  44. fio mengatakan:

    wa tau maaaaaaa hahahahhahaahhahahhahah :D

  45. chafi_chafa mengatakan:

    wah…tanx y…??? dpt inspirasi ni….

  46. ayudia mengatakan:

    saya seorang siswi yang baru saja dinyatakan lulus ujian nasional, selama di sekolah saya bisa dikatakan cukup mampu megikuti semua pelajaran dengan baik , hasil dari try out pun tidak mngecewakan bahkan org tua saya sllu bangga setiap saya memberitahu nilai saya tapi sy sangat shock sekali saat sy tahu danem saya hanya 35 , sy tidak bs berkata kata lg , sy sngt kecewa dgn hasil kerja sy sendiri bahkan sy berfikir untuk menyerah saja krn sy sudah tdk mmpu lagi menjalani smuanya . sampai sekarang sy blm bs menemukan penyemangat buat sy, adakah yg bs membantu saya ? terimakasih

    • agus mengatakan:

      “Kegagalan Adalah Penundaan, Bukan Kekalahan.
      Kegagalan Adalah Jalan Memutar, Bukan Jalan Buntu” (William Arthur Ward)

      Nilai ujian bukanlah ukuran orang berhasil atau tidak, begitu juga dalam hal mencari ilmu. Karena menurutku orang berhasil itu diukur dari kemampuannya memberi manfaat kepada orang lain dari ilmu yang diraihnya itu. Seperti kata2 “Tuntutlah ilmu sampai ke negeri cina”. Apa maksud dari kata2 itu? Anda sebaiknya mulai berpikir untuk menuntut ilmu sampai akhir hayat dan dimanapun berada, janganlah sekali-kali berpikir untuk mendapat suatu pekerjaan yang layak di akhirnya nanti. Tapi mulailah berpikir kalau pekerjaan itu akan mendatangi anda sendiri, dengan kata lain hubungan timbal balik. Dimana jika ilmu anda kau peroleh dg cara jujur dan usaha yang keras disitulah hasilnya akan sesuai harapan yang diinginkan, begitu juga sebaliknya.

    • aryati widyaningrum mengatakan:

      danem rendah bukan akhir segalanya krn byk cerita berbicara mereka yg lulus UN dg nilai bagus blm tentu sukses di karirnya kelak tapi mereka yg lulus dg nilai pas2an bahkan terkesan cuek justru sukses di karirnya….so…bersedih boleh tapi tidak boleh lama2 krn didepan dan kedepannya km masih melanjutkan perjalanan panjang..anggap saja ini kerikil kecil yg mengganggu perjalanan menuju suksesmu

  47. reza mengatakan:

    Thanks tuk kta kta penyemangatnya…trutama yang (intinya) kalo orang menyerah mereka sesungguhnya tidak sadar bahwa kesuksesan tinggal selangkah lagi..thanks thanks thanks.

  48. setyawan fendy mengatakan:

    sangat ilustraktif n membangun untuk umat yang lagi jatuh,,, semoga dengan kutipan diatas menjadikan manusia lebih menghargai apa itu hidup indah n yang penting bersyukur dalam kejayaan dan ikhtiar dalam kesedihan.

  49. TiaRa DahL mengatakan:

    Stlh bc jd b’smgt, aq pgen capai impian kuuuuu

  50. bayu a achsandy mengatakan:

    jangan mencari teman yg membuat mu nyaman tapi carilah teman yang membuatmu tidak nyaman karena itu sebuah tantangan untuk membuktikan bahwa engkau tidak membutuhkan kenyamanan untuk menjadi yang terbaik.

  51. agung febriyanto mengatakan:

    “Standar terbaik untuk mengukur keberhasilan Anda dalam kehidupan adalah dengan menghitung jumlah orang yang telah Anda buat bahagia”

    saya sangat setuju dengan kutipan di atas…
    menurut saya,apa yang kita tanam itupulalah yang kita petik nantinya…

    salut bagi mereka-mereka yang menjadi inspirasi saya,,,
    saya tau saya tidak bisa menjadi seperti mereka,,,tetapi saya yakin saya dapat melebihi mereka…GBU all..

  52. toni mengatakan:

    Luar biasa hebat- hebat.

  53. el_ajidot_jhon mengatakan:

    mantaaappppp…….!!!!tq…tq….
    di saat orang laen tidur…kita harus bangun duluan….
    disaat orang laen bangun…kita harus berdiri….
    dan disaat orang laen berdiri…kita harus berjalan n lari duluan….!!!!
    manfaatkan semua waktu anda,dan jangan sia2kan..karena seperti kata2 diatas…KESUKSESAN kita Tinggal selangkah lagi…..Keep spirit…!!!:)

  54. melki mengatakan:

    saya gak punya semangat,,,saya gak punya apa2….kata2 semangat yang saya baca gk bisa menyemangatkan saya ,,knp yah?

    • ratihparamyta mengatakan:

      kalo saya boleh berkomentar cobalah utk sharing dengan orang yg anda percaya.anda butuh gambaran baru mengenai kehidupan

  55. efrizazurdi mengatakan:

    jika kita dapat merenungkan kemudian melaksanakannya dlm kkeseharian kita, sepertinya apapun yang terjadi dalam hidup kita tidak akan terasa sebagai beban ya.. thank’s sahabat …

  56. shinta mengatakan:

    hm keren banget..
    like this..

  57. ROSIANA mengatakan:

    KATA-KATA YANG DAPAT MEMBANGKITKAN SEMANGAT, thanx

  58. whyldant mengatakan:

    wooowwwwww gwee zkaa gya lowwwww
    I LIKE IT

  59. irma mengatakan:

    huaaaaaaaaaah…. aku lagi butuh banget penyemangat…. sedang terpuruk,,, mengaggap diri sendiri ga mungkin maju…. aku terperangkap zona aman,,,,

  60. Rahmad bisri mengatakan:

    aku membutuhkan semangat untuk bisa merenggut kehidupanku yang dulu ………..

  61. wisnu mengatakan:

    wuzzzzzzzzzzzz,semangat dan berjuang meraih mimpi!

  62. moyan_jd mengatakan:

    wow,,, sngat bkin smangat ya..,.
    end, bisa bagikan ke kwan2,,,,
    jadi,,
    orang yg membaca pasti smangat.,.,
    mantap,,,
    teruslah berkembang,.,.

  63. luki mengatakan:

    ????
    mmm bagus.,.
    tambah smangat ku ne…

  64. luki mengatakan:

    bagus.,.,
    bikin smangat.,.

  65. farhan mengatakan:

    Thomas A.Edison
    Banyak orang yang sebenarnya sudah sangat dekat dengan sukses tapi sayangnya, mereka kemudian menyerah

    mantap tuh kata-katanya…
    ayoo kita raih sukses dengan berbisnis yg halal.

    link ke blog sya ya.
    trims

  66. agus mengatakan:

    wow….kata2 inspirasi dari tokoh besar….^^
    i like it…thanks

  67. Ichsan Langit Biru mengatakan:

    yap…I am agree…saya menjadi lebih semangat dalam menjalani hidup…so teruslah kita menyebarkan semangat kepada saudara kita, sahabat kita…and all people..

  68. am mengatakan:

    Thx yach…. :)
    jdi Smangat nie..
    hehe

    Cheer Up!

  69. dayat mengatakan:

    trims..ini membuatku lebih optimis.

  70. Vania Septiana mengatakan:

    Inspiring!! aku suka banget quotes2 yang membangkitkan semangat, jadi new spirit buat aku melakukan sesuatu.. kesuksesan itu memang datang bersama kesempatan, namun kesempatan akan datang saat kita mencoba yang terbaik yang dapat kita lakukan. sukses bagi setiap orang berbeda-beda, misalnya bagi seorang pelajar, lulus dengan nilai yang baik adalah kesuksesan. bagi seorang ibu, dapat menjaga keutuhan keluarga dengan baik dan harmonis adalah kesuksesan. so? kita masing-masing harus berfikir mau jadi apa ke depannya sebagai target kesuksesanmu :)

  71. ze mick mengatakan:

    hidup akan terasa indah bila kita selalu ikhlas & bersyukur…

  72. john adi nugroho mengatakan:

    gila,gua br sdr……gua jd malu sm dr gua sndri.gua sk smw kta2nya.tp yg lbh sy ska.kta2 yg in/STIAP KISAH2 ORANG SUKSES,ANDA AKN MNEMUKA SESEORANG YG SUDH MNGAMBIL KPUTUSAN DGN BRANI”

  73. fajar mengatakan:

    saya suka sekali dengan kata akata ini.
    sanagat mendididk dan penuh dengan ilmu:)

  74. bachri saputra mengatakan:

    saya sngat suka dengan kutipan diatas. kutipan itu membuat saya lebih percaya diri dan lebih berani

  75. rendra dhidhin mengatakan:

    SEMANGAT!

  76. Hendar mengatakan:

    Saya menyukai kata mutira ini karena membuat saya bisa menghargai yang namanya hidup.

  77. ryiobudiutomo mengatakan:

    Masa depan adalah milik mereka yang percaya pada indahnya mimpi-mimpi mereka
    like this bgt lah..
    izin copas kata2 ini :)
    salam kenal

  78. muhammad lutfhi mengatakan:

    Kesehatan mahal harganya,, maka dari itu selagi sehat lakukanlah yang bermanfaat.. karna ketika diri yang lemah ini terbaring tak berdaya sulit untuk bertingkah apapun itu…by: lutfeee_ajibb

  79. santa Andina Kim mengatakan:

    dulu kehidupan ku mungkin bs di bilang hampir sempurna, aku punya pacar yang baik, punya teman banyak, punya sahabat yang selalu ada bwtku,,dkat dgn kluargaku, smua berjalan normal dan saat itu bahagia. namun saat ini, detik ini, akhir akhir ini aku rasa roda kebahagiaan ku sedang ada di bawah dan ada di kubangan tanah yang berlumpur mungkin. aku merasa tidak ada semangat dan gairah untuk menjalani hari-harii. setiap hari kujalani penuh dengan rasa suram seolah dunia gelap. aku menjalani hidup dengan kebencian dan rasa sakit yang terus menerus. kadang aku habiskan waktu untuk membaca buku-buku penuh inspirasi yang bisa menyemangatiku. kata-kata dan kalimat penyemangat selalu aku butuhkan. tapi rasa semangat oleh kalimat penyemangat hanya bersifat sementara bagiku..kenapa??:(, ada masukan?..

  80. isma poetra boyan mengatakan:

    waw…
    kata katanya bnar2 membri semangatzzz….
    ^^v.

  81. herman mengatakan:

    thanx’s… i like it

  82. anrdri sinyster joe mengatakan:

    dirimu adalah apa yang kamu pikirkan, dan apa yang orang lain pikirkan tntang dirimu bukanlah urusanmu.

  83. dzaka mengatakan:

    menjadi bangkit, karena berusaha,……………..
    menjadi sukses, karena berusaha,……………..
    menjadi kaya, karena berusaha,……………..
    ( ko’zack )

  84. ira marisa mengatakan:

    tapi aq kok tetep g semangat yeach…??
    soalx udh banyak bgt masalahq, aq kyk udh g bisa
    untuk maju ke dpn,dan aq g bisa bangkit

  85. Nursam mengatakan:

    Oke oke kTa muTiara_x

  86. yusri abadi jabbar mengatakan:

    good
    apapun yang terjadi tetap semangat

  87. epul si kebot mengatakan:

    semangat jimp ? yakinlah bahwa tak ada yang tak mungkin didunia ini . .

  88. mifta mengatakan:

    yach mkasich udh buat smngat tuk trus maju ,
    sy bru sja gagal tes polisi .,
    dgan sy bca kata2 di ats sy akn trus maju untuk tes polisi lgi ..
    semangat …

  89. rendy mengatakan:

    saallllllllllluuuuuuuuuuutttttttt

  90. ==+=++==
    terima kasih yaaa…..!!!

  91. arya_djawa7@yahoo.com mengatakan:

    boleh gabung kawan -kawan./

  92. .D. mengatakan:

    woow…thx bwt kta2 x…

  93. Nona Astyn mengatakan:

    Henry Ford
    Bila Anda berpikir Anda bisa,maka Anda benar. Bila Anda berpikir Anda tidak bisa, Anda pun benar… karena itu ketika seseorang berpikir tidak bisa, maka sesungguhnya dia telah membuang kesempatan untuk menjadi bisa

  94. haerul anwar mengatakan:

    thankz bngt bwt kt2 suport’y ,aku pasti bisa……
    smngt..!!

  95. Ihsan faj'ri mengatakan:

    @ira marisa:
    anda kurang yakin saja..seharusnya anda yakin..setiap ada kesulitan pasti ada kemudahan..
    Setiap masalah pasti ada jalan keluarnya
    percaya,ALLAH SWT akan mengasihi umatnya yg berikhtiar dan berdoa kepadanya..
    Ayo semangat
    keep spirit
    salam..WONG SOLO

  96. andi mengatakan:

    kata ini lah yang aku tunggu dari kemarin2
    akhirnya terbaca juga………
    terima kasih telah membuat kata2 ini……..
    awali semangat dengan senyuman :) :) :)

  97. andi mengatakan:

    AKU JADI SEMANGAT……….. !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    THANKS…THANKS…….!!!!!!!!!!!!!

  98. emisa mengatakan:

    semua kata yang dia atas sangatlahhh memberi Q semagatt thx

  99. Zah lut mengatakan:

    Sip deh

    tapi berapa banyak orang berubah khusus?

  100. Herdi mengatakan:

    wihh mantep nih, jadi tambah semangat

  101. Barnabas Sabha mengatakan:

    Trims tas smua tampilan kutipn trknal yg sgt menggugah semangat kita dlm brkarya….

  102. era mengatakan:

    jadi smangat nee….
    tq… tq…. eaaa..

  103. Fendy mengatakan:

    Thank’s,jadi semangat untuk merangkai masa depan.

  104. Yanti mengatakan:

    I like it…
    Bolehkan saya share ke teman2 untuk motivasi jg, thanks

  105. achmad dyjava Sjja mengatakan:

    motifasi sehangat semangat ku yg mulai membara

  106. dewiarysa mengatakan:

    suka bngt

  107. Rizalul fichri mengatakan:

    Hdup i2 cuma sekali jadi lakukanlah apa yg Qm inginkan

  108. cynthia mengatakan:

    ikut ngopi yah…

  109. cynthia mengatakan:

    ikut ngopi yah…
    boleh gak aku share di blogku? makasih..

  110. vfah mengatakan:

    senyum melangkahkan kepada hal positif …………………

  111. Rambe mengatakan:

    Ternyata wajah tidak menentukan kata kata

  112. fanny mengatakan:

    p0seng q,,

  113. kharis wkwkwk mengatakan:

    mkachiie bwd kt” nya .. lumayan.. bwd mading d scul,, hehe boleh kann’

  114. Andi Mulya Adha mengatakan:

    good motivation..
    My word’s “Handle u’r problems wisely”…

  115. koyan chibers mengatakan:

    senyum semangat :-D

  116. exxx mengatakan:

    MERDEKA!

  117. rahmad mengatakan:

    harus sukses….
    gon batte kudasai

  118. Suriandi mengatakan:

    Teruslah semangat, jangan pernah menyarah sebelum berhasil

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: