Mau Kemana yaaa 2015

Hoblaaa…sudah minggu ke 3 bulan Feb dan saya beluuum kemana2 hihihi. Antara gatel pengen pergi tapi belum ada kesempatan :d. Tahun ini sudah dimulai dan akan selalu disibukkan oleh pernikahan di keluarga. Dibuka dengan pernikahan adek ipar akhir Jan kemaren. Menyusul April adek kandung si bontot. Trus saudara sepupu. Trus sepupu lagi…. Rame kawinan. Jadi rute pergi2 sudah pasti sepanjang solo-jkt. Tempat lain?

Berhubung saya skrng di NVS,maka dipastikan Riau dan Sumbar akan jadi tujuan tetap. Semogaaa ada rejeki lagi ke Bali. آمِّينَ يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ.

Welcome 2015

Tepat 1 Januari 2015….welcome new year.
Pas hari ini suami dirawat karena tipus ma radang tenggorokan akut. Nginep deh di hotel rumah sakit hehehe. Well anyway not so big deal. Malah asik,bertiga nginep di rumah sakit dan ngeliat kembang api dari kaca jendela kamar. Si kecil was so exited. Love it.

Haaa gak kerasa udah 2015. ‎​الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ masih diberi umur untuk melihat tahun yang baru. Agak kurang suka dengan 2014, aku terlalu sibuk di kerjaan. Aku dan suami sama-sama punya posisi baru which is, kami sibuk adaptasi dengan tempat baru. Sebulan sekali pergi ke luar kota. I was sooo damn busy in 2014. Tapi kelebihannya, I had chance to visit some fabulous area in Indonesia kek Mamuju, Labuan Bajo dan Ruteng di Maret 2014 terus tiap bulan dari April mpe Juni 2014 ke Semarang. Juli ke Solo. Agustus ke Pekanbaru. September ke Yogyakarta. November ke Klungkung,Bali. Desember penghujung tahun ke Dumai,Riau.
Yah my trip being so great in 2014. Thanks anyway. It was a great pleasure yet great experience.
Harapan di 2015, gak muluk-muluk. Pengen lebih bisa ke keluarga,anak,suami dan diri sendiri. Ada cita2 pribadi yang bisa kesampaian baik rohani maupun jasmani. Untuk kantor, I will just follow the path. No big plan for my career.
Semoga selalu diberi kesehatan,kekuatan dan keselamatan buat ku dan keluarga di 2015. Amiiiiin.

Well happy nu year 2015.

And still, deep condolences for air asia tragedy in the end of 2014. My pray for all of you fligth survivors.

Training…Training dan Training

Here we go again….another training in a row

View on Path

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.