Menjaga Pulau dengan Gaji Rp 1 Miliar

Sebuah pekerjaan di Gugusan Great Barrier Reef, Australia, menawarkan pegawainya penghasilan sebesar Rp 1 miliar dalam enam bulan. Bagi mereka yang senang bertualang atau menjaga keamanan, pekerjaan ini dapat menjadi pilihan. Yakni menjadi penjaga Pulau Hamilton.

Penjaga Pulau Hamilton tak hanya dibayar dengan harga selangit, tapi juga dapat menikmati semua keindahan yang ditawarkan. Sebut saja menyusuri pantai berpasir putih, menyelam sembari menikmati keindahan bawah laut, serta tentunya dapat bekerja sembari berlibur.

Cara menjadi penjaga Pulau Hamilton tidak begitu sulit. Cukup mendaftar dan mengikuti seleksi yang diadakan pihak panitia. Hasilnya, 34 ribu orang menyatakan ikut berkompetisi hingga terseleksi 16 orang dari 15 negara. “Untuk saya pribadi, saya amat menyukai ikan dan laut,” ujar salah seorang calon penjaga pulau yang berasal dari luar Australia.

Sayangnya, lowongan kerja impian di pulau surga tersebut sudah ditutup. Dan, tak seorang finalis pun berasal dari Indonesia. Jika Anda berminat memiliki pekerjaan semacam ini, rajinlah menelusuri dunia maya. Siapa tahu ada kesempatan lainnya.

Sumber : liputan 6

Iklan

Perihal ratihparamyta
No words can describe :))

2 Responses to Menjaga Pulau dengan Gaji Rp 1 Miliar

  1. Agus says:

    Tih…tukeran link dunk…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: