Baju Cinta

Setelah cukup lama ngintipin tingkah laku mantu barunya yang telanjang bulat duduk di ruang tamu, akhirnya kesel juga si mertua. Sambil melotot bertanyalah pada si menantu.

Mertua cewek: Kamu itu cuman menantu. Apa kamu sudah gila telanjang begitu rupa?! di ruang tamu lagi, malu kan kalo ada tamu? Atau suamimu yang sebentar lagi pulang!
Menantu : Oh ngga koq Mah..saya sengaja pake baju cinta, mo nyambut suami tercinta bolehkan mah?
Mertua cewek : Ooh Mamah kira telanjang.

Rupanya kelakuan si menantu membuatnya terinspirasi untuk mencoba menyambut suaminya yang sudah dingin. Esok paginya si mertua tak kalah dengan si menantu, bertelanjang di dalam kamar, nunggu suaminya pulang.

Tak lama si mertua laki pulang dan begitu masuk kamar, alangkah kagetnya dia mendapati istrinya seperti sudah gila.

Mertua laki : Mamah kamu itu lagi ngapain pake telanjang segala!!!! Apa kamu sudah gila??!!!
Mertua cewek : Oh..ngga koq Pah, ini baju cinta lho. Baguskan?
Mertua laki : Alamak.. Maafkan Papah ya. Tapi lain kali kalo pake baju cinta, disetrika dulu dong. Biar ga Kusut……

repost from milis guyon yook

Perihal ratihparamyta
Hmmm...people said that i've vicious/anger face but if u know me, i'm type of friendly person,lil bit crazy and sensitive person..that's me...I like everything about technology coz my educational background is in IT...hmm...actually i like listening music, watching movies, browsing internet, make some comment @friend's facebook status also wrote some unsignificant words, but for me it's quite interesting. Others i like to breath, laugh and smile...whatever u are, if u want to know me..just call me ratih...ok (^_')

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: