Bencong

Ada dua bencong lagi jalan bedua pengen ke kondangan. waktu nyampe di depan gang,ada sekumpulan preman lagi ngumpul ,terus dua bencong itu di stop dan ditanyain Preman : mau kemana lu? bencong : mau ke kondangan bang tanpa basa basi lagi akhirnya tuh dua bencong langsung aja diperkosa. selesai diperkosa tuh bencong di suruh pergi Bencong 1 : Aduh sial banget deh eke hari ini diperkosa 2 kali! Bencong 2 : hah? kan diperkosanya baru satu kali tadi Bencong 1 : yaampun please deh ntar kan kita pulang lewat situ lagi

Iklan

Perihal ratihparamyta
No words can describe :))

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: