Sendal Jepit Syalala – Chapter 2

Masih soal sendal jepit syalala. Kali ini ceritanya beda dengan sandal jepit syalala capter 1 (klik disini ). Ringan aja, begini ceritanya : si gadis desa,masih suka dengan kebiasaannya pake sandal jepit kemana-mana. Dimanapun,kapanpun : makan, ke kamar mandi, jalan-jalan de el el. Nah episode kali ini, terjadi saat si gadis mau pipis di kamar mandi. Kebetulan kamar mandi lagi becek gak ada ojek jadinya becek (halah…opo seeeh, ga jelas). Ya gitu…intinya kamar mandinya becek dan licin. Nah kebetulan sendal jepit si gadis desa ini dah gundul, jadi kalo dipake lumayan slip suka keselip-selip dan agak kepleset-kepleset gitu. Cuma si gadis desa ni ternyata tetep aja make dengan cuek bebek ketebrek – tebrek (halah opo meneh iki…). Singkat cerita, si gadis desa dah kebelet banget. Di saat itu dia juga sedang dikejar-kejar deadline jadi harus pipis secepat kilat. Y udah tanpa tengok sana sini dia langsung ngacir ke kamar mandi dan jongkok di wece tersebut. Sedang asik-asiknya jongkok dan mau ambil air buat siram-siram, mendadak sendal jepitnya miring sendiri. Gak lama setelah kemiringan yang berarti itu,badannya perlahan ikut bergeser juga. Dan swiiiinnggg….si gadis desa berayun pelan tapi pasti yang menghasilkan dia kepleset. Alhasil gayung berisi air yang tadi lagi dipegang, secara tidak sengaja mengguyur badan si gadis desa. Yah…..tragedi itu menghasilkan dia basah kuyup sebagian (di lengan kanan), kedinginan selama di kantor.

Perihal ratihparamyta
Hmmm...people said that i've vicious/anger face but if u know me, i'm type of friendly person,lil bit crazy and sensitive person..that's me...I like everything about technology coz my educational background is in IT...hmm...actually i like listening music, watching movies, browsing internet, make some comment @friend's facebook status also wrote some unsignificant words, but for me it's quite interesting. Others i like to breath, laugh and smile...whatever u are, if u want to know me..just call me ratih...ok (^_')

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: