Kupretku Sayang

Hoaaaahheemmmm *sebisa mungkin menelentangkan badan di kursi*. Pegal betul rasanya, seharian duduk dan hanya memandangi layar laptopku ini.  Bosan juga, dan waktu pun sudah menunjukkan angka 16.08 wib yang artinya 22 minutes to go jam pulang kantor. Gak sabar menunggu akhir minggu ini. Kenapa? harpitnas boooo’, selasa minggu depan libur 1 muharam yang artinya senen nya adalah hari kejepit. Dan tanpa ambil pusing, saya pun mengajukan cuti tuk bisa libur panjang bersama suami. Kemana ya…..well…kemana ajah kalo dah berdua kan dunia milik kita hahahahahaha *tiba-tiba ditimpuk sendal sama yang baca*.

Dari tadi sibuk liat-liat tiket promo. Buang waktu sebenernya soalnya gak ada yang lagi promo. Duuuh padahal sudah berencana jalan -jalan ke beberapa tempat yang berawalan huruf B : Bangkok, Bandung, Bali, Banjarmasin…..ternyata oh ternyata harga tiket mhel jadilah kemungkinan besar hanya akan ke Bogor sajah. Murah-meriah muntah. Sejam kurang sampe dan gak makan biaya banyak. Tapi di Bogor nya dimana yaa….hahahahaha….kita pikirkan nanti saja. Yang penting menyenangkan diri mau libur panjang kali lebar –> bener-bener libur tanpa persiapan *sigh…..

Sambil browsing tralala trilili,sambil pula chating dengan salah satu teman baikku yang super gempar (genit + besar). Hmm….sebut nama gak yaaah…kalo sebut nama kok ndak enak, yaudah kita kasih sebutan aja ya –> si mengmeng hehehehe *kok kayak nama kucing adek iparku yaaa, ganti deh kasian, secara orangnya gak suka ngeong-ngeong*. Hmmm…siapa yaaah…. si Kupret aja kalo begitu yaaaa….hahahaha.

Kupret…saya mendedikasikan tulisan ini untukmu darleng hahahahaa.

Well….saya memang sedang dirundung bosan, soalnya lagi stuck dengan kerjaan. Jadi kalo makin kerja bakal semakin gila, so saya memutuskan untuk memanggil si kupret untuk diajak ngobrol kesana kesini. Lucky, si kupret menimpali panggilan sayang saya dan segera online untuk ngobrol dengan saya. Setelah ngobrol kesana kesini eeehh tiba-tiba si kupret menyatakan bahwa dirinya sedang mencari cowok bule untuk dipacari. Kaget, bukan bermaksud menganggap serius tapi……darleng kupret, bule jarang mandi sayang hahaahahha. Kamu harus baca tulisan saya yang judulnya “Saya Suka Kantor Saya” (tolong dicatat : tidak bermaksud menjelek -jelekkan bule,tapi…tingkah lakunya 180 derajat beda ma kita…so..butuh banyak penyesuaian). Yah kupret, intinya begitu ya sayang,kamu baca aja blog saya. kalo mau cerita aneh lebih lanjut,kamu bisa personal message saya saja. Nanti saya ceritakan lebih luanjuuutt teman.

Ingat pesan saya : tetep senang,tetep ceria supaya kamu tetep menjadi yang terdepan. Dada bye bye darleng.Mmmuah🙂

Perihal ratihparamyta
Hmmm...people said that i've vicious/anger face but if u know me, i'm type of friendly person,lil bit crazy and sensitive person..that's me...I like everything about technology coz my educational background is in IT...hmm...actually i like listening music, watching movies, browsing internet, make some comment @friend's facebook status also wrote some unsignificant words, but for me it's quite interesting. Others i like to breath, laugh and smile...whatever u are, if u want to know me..just call me ratih...ok (^_')

Tinggalkan Balasan

