hari hari seorang suami

Senin :
Seseorang
mencuri semua kartu kredit milik saya, tapi saya tidak melaporkannya.
Maling itu tidak menguras uang sebanyak istri saya.
Selasa :
Saya
bertanya kepada istri,”Sayang, tempat mana yang terbaik untuk merayakan
hari ulang tahun pernikahan kita?” Dia menjawab, “Cobalah tempat yang
belum pernah saya kunjungi.” Nah, malam itu saya mengajaknya ke dapur.
Rabu :
Kalo bepergian, kami selalu bergandengan tangan. Hari ini saya lepaskan
tangannya, tau-taunya dia malah ngacir ke Sogo.
Kamis :
Istriku paling senang membeli barang yang ditandai TURUN. Hari ini, dia
membeli sebuah eskalator.
Jum’at :
Hobi
istri saya hanyalah BELANJA, BELANJA, dan BELANJA. Minggu lalu dia
jatuh sakit selama seminggu, tadi saya dengar ada tiga butik akhirnya
bangkrut.
Sabtu :
Dia
paling senang mengkoleksi barang-barang yang memakai tenaga listrik.
Dia beli blender elektrik, panggangan elektrik, pemanas makanan
elektrik, dan serba listrik lainnya. Tadi pagi dia tanya, “Mas,
kira-kira barang apa yang belum saya miliki?”; Saya belikan dia sebuah
kursi listrik !
Minggu :
Hari
ini, istri saya menelepon saya dan mengeluh, mobilnya tidak dapat jalan
lagi. Saya tanya apa penyebabnya, dia katakan ada air di karbulatornya.
Saya bertanya mobilnya ada dimana, dia bilang nyemplung ke kali.

 

 

 

 

 

sumber : repost sekali lagi repost dari guyon yook mailing list :d🙂

Perihal ratihparamyta
Hmmm...people said that i've vicious/anger face but if u know me, i'm type of friendly person,lil bit crazy and sensitive person..that's me...I like everything about technology coz my educational background is in IT...hmm...actually i like listening music, watching movies, browsing internet, make some comment @friend's facebook status also wrote some unsignificant words, but for me it's quite interesting. Others i like to breath, laugh and smile...whatever u are, if u want to know me..just call me ratih...ok (^_')

Tinggalkan Balasan

