Tebak -tebak Buah Manggis, Berhadiah Coklat dari kuuuu (serius!!)

Halo…halo semuaaaa. Pagi ini entah kenapa diriku yang cantik jelita ini amat sangat bergembira ria. Gak tau kenapa. Apakah karena sudah hari rabu, ataukah karena sudah gajian, ataukah karena sudah desember. Yah karena apapun itu, yang pasti hari ini saya sangat ceria pake sekali.  Saking cerianya, aku sampe bikin keisengan tiada tara di facebook sayah. Cekidot teman dengan mengklik link ini -> klik disini. Kok sampe iseng begini sih ya…ndak tau saya….yah iseng ajah,akhir bulan laporannya bikin gila. Sedikit menggirangkan diri sukup ampuh membuat saya tidak stres hehehehe.

Sebenernya ini semua berawal dari seringnya saya mendapat oleh-oleh dari rekan kerja satu kantor. Teman- teman kantor lumayan sering tugas di luar daerah. Sedangkan saya kebetulan menduduki departemen tukang mantengin data. Jadi frekuensi tugas lapangannya cuma sesekali ajaaah. Sedikit ingpormasi, saya bekerja di sebuah lembaga yang concern terhadap kelangsunan pangan di dunia. Lembaga tempat berkumpulnya para ahli-ahli pangan serta orang-orang yang menjaga ketahanan pangannya. Kalo mau tauk lambangnya, yang seperti gambar di bawah ini loooh :

Yah begitulah saudara-saudara. Di tempat inilah saya bernaung sekarang. Nah kembali dengan cerita saya soal teman kantor yang sering tugas keluar daerah. Seiring dengan seringnya mereka pergi, sesering itu pula oleh-oleh datang ke kantor. Seringnya makanan, tapi terkadang juga berupa barang. Saking banyaknya oleh-oleh yang datang, meja pantri kantor pun jadi semarak dan ceria. Sampe-sampe salah satu boss saya menyebut lembaga kami dengan Food Addicted Organization yang artinya terjemahkan sendiri yee…hehehehe. Lanjut ye gan…selain oleh – oleh makanan tadi, gak jarang juga saya dioleh-olehin gantungan kunci dari teman-teman. Berhubung saya tipe orang yang respect dengan pemberian orang, maka setiap dikasih gantungan kunci,langsung kupasang di tas sayah. Tadinya waktu baru satu atau dua gantungan kunci sih gak begitu rame…tapi sekarang…wuiiih tas saya dah seperti toko gantungan kunci berjalan *lebaaaaayyy*.

Trus, pagi ini, setelah nongkrong di singgasana saya, kok saya tiba-tiba mendapat ilham untuk iseng tak berarti. Maka tercetuslah ide untuk memberkan tebaan berhadiah bagi beberapa teman. Tebakannya simple ajah, perhatikan gambar berikut :

Masih berhubungan dengan oleh-oleh yang saya dapat. coba temans tebak,semua gantungan kunci itu asalnya dari daerah mana….hehehe. Jawabannya boleh diemail ke email saya : ratih.paramyta@gmail.com. Saya serius,kalo bener, nanti saya kirimkan coklat ke rumah anda. Semua gantungan kunci itu bener-bener berasal dari berbagai daerah. Sebenernya masih ada beberapa lagi yang tidak terpasang karena tas saya sudah terlalu rame pake banget kayak toko kelontongan.  Ayoo doonk, ramekan suasana dengan menebak tebakan saya hehehehehe.

Sedikit cerita juga, tas ini tas kesayangan saya. Setia banget nemenin aku kemana aja dan dimana aja *ya iyalah,orang punyanya cuma itu hahahahaha*. Si tas ini dah sampe ke berbagai kota di Indonesia, sayang blom smpat ke luar negeri. Semoga ya tas…kita bisa ke luar negeri, immediately.

Ya sudah teman…sekian doloe yah. Saya harus meneruskan membuat laporan yang seabrek hehehe.

Happy wednesday to all of you. Happy december🙂🙂🙂

Perihal ratihparamyta
Hmmm...people said that i've vicious/anger face but if u know me, i'm type of friendly person,lil bit crazy and sensitive person..that's me...I like everything about technology coz my educational background is in IT...hmm...actually i like listening music, watching movies, browsing internet, make some comment @friend's facebook status also wrote some unsignificant words, but for me it's quite interesting. Others i like to breath, laugh and smile...whatever u are, if u want to know me..just call me ratih...ok (^_')

2 Responses to Tebak -tebak Buah Manggis, Berhadiah Coklat dari kuuuu (serius!!)

  1. p49it mengatakan:

    Cari contekan gantungan kunci yang seharusnya jumlah dan rupanya sama dengan Ratih biar dapat coklat. Hehehe…

Tinggalkan Balasan

