Jadi Ibu Itu…………(Episode : harus siap tempur)

Jam 14.36 wib di kantor sambil fesbukan dan dengerin musik dari youtube <– keliatan banget nganggurnya, udah nge-blog, nge-fesbuk  juga :))

Haduuuuuuuuuuhh baru juga jadi ibu satu anak,puyengnya kok gak abis-abis. Masalah anak beruntun deh gak ada ujungnya, dari yang sakit, gak bisa pup sampe masalah klasik : babysitter.

My lil dyandra is 6,5 months old now. Yipiiiieeeee ……tiup terompet.

Antara seneng dan repot tapi yang jelas asik, dinikmatin aja :d Cuma mau cerita nih buat mommy-mommy yang laen. Sekian lama gak nulis, mama andra punya segudang cerita yang mesti diobrak abrik, biar gak ngumpet di otak. Akhir – akhir ini lumayan sering disibukkan dengan masalah…eh bukan masalah tapi lebih ke kondisi susah cari orang yang bisa jagain my lil dyandra while i’m leaving for working. Udah cari kesana kesini,selalunyaaaa yang udah kerja di tempat lain lah, yang gak mau pegang bayi lah, yang masih anak-anak lah. Terakhir nekat ambil babysitter di yayasan xxx daerah pamulang. Aduh tobat deh gw, babysitter nya ampuuuuun personalitynya, jelek pisan. Berani boong eeuuy. Sebenernya udah bolak balik diaksih tau kalo BS itu resiko selain 100% adalah orang lain, belum tentu kerjanya bener. Dan whalaaaa it’s true….hate it happen to me *huks huks…
But live must go on…i’m on process looking for another BS for my lil dyandra now….be strong ya nak…help u’re mom sweetheart :-*

 

 

*ditulis saat andra masih 6.5 bulan dan baru dipublish hari ini :d*

Perihal ratihparamyta
Hmmm...people said that i've vicious/anger face but if u know me, i'm type of friendly person,lil bit crazy and sensitive person..that's me...I like everything about technology coz my educational background is in IT...hmm...actually i like listening music, watching movies, browsing internet, make some comment @friend's facebook status also wrote some unsignificant words, but for me it's quite interesting. Others i like to breath, laugh and smile...whatever u are, if u want to know me..just call me ratih...ok (^_')

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: