Krik…Krik MomeNt

Hidup itu indah inget – inget deh tiap krik krik moment di hidup kamu…so funny isn’t it🙂

Wrote in august 1, 2012 in my luvly luvly office

#1st – me vs my trainee

on phone conversation, talkin about how to copy and paste

saya : jadi gini bu cara copy dan paste file dari folder satu ke folder lain…ibu klik filenya trus diklik kanan,kopi… bla…bla…bla

trainee : sudah saya klik kanan tapi gak muncul tulisan kopi

saya : masa sih bu, coba lagi mungkin salah klik

trainee : sdh mbak,gak ada tulisan kopi

saya : coba bacakan bu yg ada disitu apa

trainee : (mulai membacakan) yang ada cuma….salin…tempel

saya : (hening…diem….baru sadar kalo bahasa di komputer dia memakai bahasa indonesia ‘_________’ )

#2nd  – me vs petugas puskesmas desa

saya : mau daftar pak, buat nimbang

petugas : siapa nama anaknya bu

saya : dyandra pak

petugas : tanggal lahir berapa bu

saya : tiga desember duaribu sebelas pak

petugas : (menulis data dengan serius ) ini ya bu datanya

saya : (kaget karena petugas menulis tanggal lahir dyandra dengan 3 – 12 – 200011  bukannya 3-12-2011 ‘________’ )

#3rd – me vs embak di rumah

morning conversation

embak : bu kok dek andra gak dikasih udah aja buat maem

saya : entar mbak tunggu 8 bulan baru dikasih seafood,kuatir amis dia gk mau

embak : bukan keong bu, tapi udang

saya : iya seafood kan…entar aja tunggu 8 bulan

embak : udang aja gpp bu, bukan keong

saya : (langsung sadar si embak dengernya siput bukan seafood dan gak paham seafood itu bahasa inggris dari makanan laut ‘________’ )

#4th – me vs si embak (part 2)

buka puasa time

embak : sini bu adek saya gendong,ibu makan dulu

saya : udah makan sedikit tadi,embak aja makan dulu sana ini looh ada es kelapa

embak : iya semua juga lapar kok bu

saya :  (mbatin es kelapa mbak bukan lapar) ‘__________’

 

#5th – me vs si embak (part 3)

Sebelum berangkat ke kantor
Saya : mbak, adek agak panas. Nanti kalau rewel atau ada apa2 sms ya

Embak : iya bu

Menjelang sore hari tiba-tiba ada sms dari mamah mertua ngabarin kalo si kecil demam tinggi. Panik pulang ke rumah langsung nyamperin si embak.

Saya : gimana sih mbak adek panas kok gak sms.

Embak : kan adek gak rewel bu. Ibu tadi pesennya kalau rewel sms.karna gak rewel ya saya gak sms.

Saya : *diem langsung pukul2 meja di pojokan

Perihal ratihparamyta
Hmmm...people said that i've vicious/anger face but if u know me, i'm type of friendly person,lil bit crazy and sensitive person..that's me...I like everything about technology coz my educational background is in IT...hmm...actually i like listening music, watching movies, browsing internet, make some comment @friend's facebook status also wrote some unsignificant words, but for me it's quite interesting. Others i like to breath, laugh and smile...whatever u are, if u want to know me..just call me ratih...ok (^_')

Tinggalkan Balasan

