Dijual Cover Engine for New Honda Jazz rs – Ready Stok Carbon dan Red Color

Agan, Mas Bro, Sista  yang punya mobil Honda Jazz new rs, Honda City, Honda Brio ataaauuuuu Honda Freed

Ready stok nih cover engine biar boilnya makin gaya dan oke, cekidot gambar dibawah yaaa

Speksifikasi :

1. cover engine carbon @ Rp 620.000,-

2. cover engine warna merah @ Rp 360.000,-

Kalooo minaaattt langsung kontak ke eldy cp : 085758575888 ataaauuuu ke ym saya, add aja di ra22tih

kita layani kok agan,mas bro dan sista di working hour 08.00 – 17.00 wib yaaaaaaa
AYOOO BURUAAANN KEBURU KEHABISAAANNN TINGGAL 4 PCS

GRAB IT FAST YAAAACH

cover engine merah & carbon

cover engine merah @360rb & carbon@620rb

 

contoh pakai di new honda jazz rs

contoh pakai di new honda jazz rs

 

 

Iklan

Perihal ratihparamyta
No words can describe :))

4 Responses to Dijual Cover Engine for New Honda Jazz rs – Ready Stok Carbon dan Red Color

  1. heru says:

    masih aga barang gak yang merah?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: