Baked Potato with Tofu & Cheese buat si Kecil ala Mommy Andra

Opis as usual, 30 minutes before luch time🙂

Kemaren agak-agak sebel syalala payuapin andra, meni susah euy. Usut punya usut ternyata andra bosen dengan menu yang itu – itu aja. Maklum, agak sibuk jadi suka gak sadar kalo andra dah semingguan gak ganti menu…. ya ampuuun jadi merasa bersalah ma andra. For paid my guilty feeling, semalem ubek – ubek dapur, mengerahkan segala daya imajinasi untuk membuat menu baru. Gak susah – susah hanya perlu kerasa enak dan beda aja, maka jadilah kreasi menu baru buat sayangku dyandra. That fabulous dish kukasih nama Baked Potato with Tofu & Cheese…yummiiii deh. Dan sesuai dugaan, tadi pagi pas nyuapin andra, sukses makan banyaaaakkk.. Hepppiiiiiiiiiiii. Jadi berangkat ngantor dengan gembira deh.

Saking gembiranya jadi semangat buat share menu nya :d. Nih yaaaa mommy, bunda dan para mamah atau ibu cara buat dan bahan baked potato :

Bahan :

Kentang rebus agak besar,kupas kulitnya hancurkan

Tahu sutra, setengah aja, haluskan

Wortel parut secukupnya

Brokoli cincang halus

Keju mozarella atauuww kalo gak ada keju kraft yang melting itu juga oke kok

Telur kocok lepas

Bumbu halus : bawang putih dan bawang bombay, haluskan mpe lembut banget

 

Cara masak :

Campurkan semua bahan kecuali keju, ratakan trus tinggal taburin keju atasnya. Buat yang udah setahun keatas bisa ditambah garam sedikit. Trus panggang aja kurang lebih 20 menit. And voilaaaaa…baked potato with tofu & cheese is ready to serve.

 

Selamat mencoba bunda / mommy….. semoga si kecil lahap mamamnya kayak andra ku sayang🙂

Perihal ratihparamyta
Hmmm...people said that i've vicious/anger face but if u know me, i'm type of friendly person,lil bit crazy and sensitive person..that's me...I like everything about technology coz my educational background is in IT...hmm...actually i like listening music, watching movies, browsing internet, make some comment @friend's facebook status also wrote some unsignificant words, but for me it's quite interesting. Others i like to breath, laugh and smile...whatever u are, if u want to know me..just call me ratih...ok (^_')

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: