Puding Roti Kukus buat Si Kecil

image

puding roti kukus for baby

Hari ini kebetulan mama andra harus isi training di hotel fave kemang. Trainingnya  seputaran kerjaan aja. Di situ mama andra ketemu beberapa temen lama. Berhubung baru ketemu otomatis pada nanya kabar si kecil. Me of course proudly present kalo andra sekarang sudah 10 bulan setengah. Sudah bisa berdiri sendiri beberapa detik. Makin lincah gk mau diem dan makin ngegemesin. Andra makin aktif. Tangannya bisa goyang bak nari jaipong kalo disuruh joged atau denger musik. Sekarang juga bisa atau tepuk tangan. Pinter lah. Tapiiiii makin pinter juga pilih-pilih makanan. Hadeeeehh tepok jidat.

Alhasil saya mesti pro aktif cari resep-resep baru untuk si andra. Kek gambar di atas. Mendadak dapet ide untuk bikin puding roti tapi versi untuk bayi jadinya no gula. Tambahkan keju sedikit dan voilaaaa jadi puding roti maknyuuSss. Andra sukaaaaa.

Mama bunda bisa contoh resep di atas. Mohon maaf saya lupa simpen alamat web yang punya resep di atas asal main capture aja. Tapi yg pasti saya hanya capture dari internet trus di modifikasi sedikit hehe.

Berikut hasil akhirnya :
image

Begitu dirasain ternyata buat kita gak seenak tampilan maupun aromanya namanya juga buat bayi kurang manis dan kurang creamy menurut saya but andra loves the taste. For bayi its good.

Selamat mencoba ya bunda and mama juga mommy. Semoga si kecil seperti andra yang doyan maem pudingnya🙂

Perihal ratihparamyta
Hmmm...people said that i've vicious/anger face but if u know me, i'm type of friendly person,lil bit crazy and sensitive person..that's me...I like everything about technology coz my educational background is in IT...hmm...actually i like listening music, watching movies, browsing internet, make some comment @friend's facebook status also wrote some unsignificant words, but for me it's quite interesting. Others i like to breath, laugh and smile...whatever u are, if u want to know me..just call me ratih...ok (^_')

One Response to Puding Roti Kukus buat Si Kecil

  1. wah makasinya atas resepnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: