Whats up Dyandra – Perkembangan 12 Bulan Pertama

Wahaaaaa ramalan kiamatnya lewaaatt. Yang bilang kalo 12-12-12 akan kiamat, u’re definitely wrong. Kiamat urusan Allah swt. Kapan akan terjadi…serahkan padanya…yang penting,kita siap-siap aja hehhe.

Daripada ribut ngurusin kiamat, mending kutulis perkembangan si cantik Dyandra. Ternyata aku gak pernah nulis tentang perkembangan dia. Ibu macam apa saya huhuhu. Bolak balik yang ditulis hanya resep atau cerita lain. So special aku tulis tentang perkembangan dyandra, so i wont loose any memories soal how’s my little princess growing up.

Umur Andra sekarang sudah setaun a.k.a 12 bulan. Sekarang sih udah lancaaar jaya jalannya. Senangnya….dia bisa kesana kesini sendiri. Tapi awaaaass harus terus diawasin nih moms….anak umur segini bisa sih bisa jalan tapi belum bisa dibilang tangguh jalannya. Well let her practising by doing herself. I know u’re smart baby.

Mengucap sukur alhamdulilah perkembangan andra baik…sesuai sama pertumbuhan badan dan pertambahan umurnya. Kemaren iseng – iseng cari referensi soal tumbuh kembang anak….eeehh nemu checklist yang berguna banger kalo dipake moms semua. Dapetnya dari www.rumahinspirasi.com. Checklist lengkap untuk anak usia 0-12 bulan hingga 5 – 6 tahun. Amat sangat berguna untuk mengetahui standart perkembangan anak. Moms download aja PDF file nya. Atauuuu hubungi saya di rpsari@ymail or my twitter di @ratihps kalau mau minta aku kirimin softcopy file nya by email. Yaaah mungkin di internet banyak hal serupa. But aku share coz aku i like it.

Nih moms aku share yang punya andra yaaahh for your reference :

hal1 hal2

hal3 hal4 hal5  hal6

Naaaahh itu contohnya untuk usia 0-12 bulan moms. Kalau minat, jangan sungkan – sungkan kontak saya lewat email. I literally love to share it with you moms. Happy mothers life moms…see u next story🙂

Perihal ratihparamyta
Hmmm...people said that i've vicious/anger face but if u know me, i'm type of friendly person,lil bit crazy and sensitive person..that's me...I like everything about technology coz my educational background is in IT...hmm...actually i like listening music, watching movies, browsing internet, make some comment @friend's facebook status also wrote some unsignificant words, but for me it's quite interesting. Others i like to breath, laugh and smile...whatever u are, if u want to know me..just call me ratih...ok (^_')

Tinggalkan Balasan

