My Sweetheart Turn 16 Months Old

Gak kerasaaa…andra dah 16 bulan alias setahun 4 bulan. Duh hampir 1.5 tahun aja. Time goes flies ya…. (ini kata2 wajib keknya kalo nulis soal tumbuh kembang anak).

Ngomong2 soal tumbuh kembang anak, andra dah bisa apa aja nih yaaa… Buanyak! !! Alhamdulilaaah andra-ku perkembangannya wajar,normal dan sehat plus pintar. Meskipun kemaren habis sakit beruntun mulai dari diare dan muntah hingga panas batuk pilej demam. Alhasil andra sekarang agak kurus. But dun worry…program penggemukan badan segera dilaksanakan.

Kembali ke soal tumbuh kembang anak. Alhamdulilah andra sekarang dah makin lancar jalan or even running, yayiii dia bilang kalau sebut kata lari heeehe. Another improvement sekarang makin lancar ngomongnya kayak mimik,mamah,ayah,buka dll. Gak kebayang kek mana dia cerewet nanti.

Soal minat anak. Andra nih kayaknya tipe anak yg suka bereksplorasi. Yang ini harus kuakui,saya sekali. So me. Mudah2an
Selalu tumbuh sehat, pinter, cerdas, berbakti sama ortu dll.

Aaahh gak ada hahisnya ya cerita soal si kecil. Itulah ibu… Selalu bangga dengan apa yang dilakukan anaknnya..

Perihal ratihparamyta
Hmmm...people said that i've vicious/anger face but if u know me, i'm type of friendly person,lil bit crazy and sensitive person..that's me...I like everything about technology coz my educational background is in IT...hmm...actually i like listening music, watching movies, browsing internet, make some comment @friend's facebook status also wrote some unsignificant words, but for me it's quite interesting. Others i like to breath, laugh and smile...whatever u are, if u want to know me..just call me ratih...ok (^_')

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: